Pages

Rabu, 11 Juli 2012

Fakta JungILWoo



> Satu SMA dengan aktor Lee Min Ho. Keduanya bersahabat dan tergolong mahluk populer di sekolah (secara sama-sama ganteng kali yak...)

> Pernah mengalami kecelakaan mobil bersama Lee min ho di tahun 2006

> Berteman akrab dengan Kim Beom (Jung Il Woo menganggap Kim Beom adik). Keduanya bertemu di "Unstoppable High Kick".

> Banyak yg mengatakan wajah Jung Il Woo mirip Joo Ji Hoon (pangeran Shin-princess hours)

> Pernah mencandu alkohol, tapi sekarang sudah insaf. Jung Il woo berusaha ga minum alkohol, kecuali bila sedang dalam perjamuan atau sedang bersama teman dekat.

> Ngefans sama seleb 2NE1 dan Jun Ji Hyun (gpp kok seleb ngefans ma seleb...)

> Netizen memberikan julukan untuk senyum manisnya "Noona Killer"...ehhehehe..

> Jung Il Woo menulis lyric dan menyanyikan "Someone Like You" yang merupakan OST Flower BOy Ramyun Shop. Netizen memuji kemampuan Jung Il Woo dalam bermusik.

> Jeong IL Woo – Si cantik IL-Woo setidaknya itulah julakan dari sahabatnya Lee Min Ho dan Kim Bum buat aktor tampan satu ini, karena wajahnya lebih terlihat feminim di antara ketiganya. Nah dari para netizen, Artis Korea yang imut abizzz ini mendapat julukan “Noona Killer” itu di karenakan senyuman manis yang Jeong IL-Woo miliki.

> Jeong IL Woo dulu pernah menjadi alkoholik alias suka minum-minuman keras, akhirnya berhenti atas kesadaran sendiri. Jeong IL-Woo adalah anak bungsu dari dua bersudara, kakaknya seorang perempuan lima tahun lebih tua darinya.

> SOCIAL-NETWORK Jung Il woo: twitter, me2day, weibo



Lagu berjudul “Someone Like You” yang liriknya ditulis oleh Jung Il Woopada tanggal 25 November lalu menjadi topik hangat dikalangan fans dan menjadi hot key pada beberapa mesin pencari di situs-situs portal yang juga sekaligus menunjukkan minat besar netizen terhadap lagu itu. Hal ini menjadi isu hangat karena telah dikabarkan jika Jung Il Woo yang muncul dalam “Flowe Boys Ramyun Shop” menulis sendiri lirik lagu tersebut.

> Siapa yang bisa menolak cinta aktor tampan Jung Il Woo?
Setidaknya inilah yang tercermin dari hasil poling situs berita dan hiburan XTM. Aktor "Flower Boy Ramyun Shop's" ini baru saja dianugerahi gelar "Pria yang cintanya tidak akan ditolak wanita" oleh XTM

> Pada suatu acara Jung Il Woo mengungkapkan latar belakang keluarganya. Jung ill woo menyebutkan bahwa ayahnya adalah seorang direktur sebuah akademi Kendo (anggar Jepang).
Selain itu kakeknya adalah seorang mantan direktur kedokteran dan saat ini menjadi direktur kepala rumah sakit umum yang terkenal di Korea.
Namun produser acara menemukan bahwa ibu Jung Il Woo juga merupakan kepala Textiles Research Lab di sebuah universitas bergengsi di Korea. Ibunya merupakan seseorang yang ahli dalam berbagai bidang estetika Korea serta sejarah seni, dan telah menerima berbagai penghargaan. Saat ini, ibu Jung Il Woo menjadi seorang profesor di Korean National University of Cultural Heritage dan reporter ‘Star10′ mengunjungi kampus untuk mengungkapkan lebih banyak lagi latar belakang Jung Il Woo yang ternyata merupakan keluarga elit.





0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates