Pages

Kamis, 21 Juni 2012

2PM Rencana Rilis Single 'BEAUTIFUL' Versi Korea


2PM Rencana Rilis Single 'BEAUTIFUL' Versi Korea


Setelah meraih kesuksesan dengan single Jepang ke-4 mereka, BEAUTIFUL. Boyband K-Pop 2PM mengumumkan bahwa mereka berencana untuk merilis single itu di Korea untuk Hottest (fans 2PM) di Seoul dan sekitarnya.
Single itu sendiri sudah dibawakan oleh 2PM ketika menggelar showcase salam enam hari dan meraih pendapat positif dari penggemar mereka di Jepang. Bahkan single itu juga ada di posisi teratas chart harian maupun mingguan Oricon dan Tower records.
Dilansir allkpop.com, single BEAUTIFUL boyband yang sudah dua kali tampil di publik Indonesia itu kini tercatat sudah terjual lebih dari 140 ribu kopi.
Agensi 2PM, JYP Entertainment berkomentar, "Seluruh album Jepang 2PM, BEAUTIFUL telah terjual sampai 140 ribu kopi untuk minggu ini, ini adalah respons yang sangat baik. Kami berharap fans di Korea juga akan menikmati musik 2PM bersama."
Sebelumnya, 2PM telah menyelesaikan rangkaian konser Asia dan mulai fokus pada aktivitas di Jepang. Member mereka, Wooyoung dijadwalkan untuk merilis album solo pada Juli mendatang.
Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates