Pages

Kamis, 26 Juli 2012

Han Geng - Wang Luo Dan Kencan Bersama di Bali?


Han Geng - Wang Luo Dan Kencan Bersama di Bali?

Mantan artis agensi SM Entertainment, Han Geng, baru-baru ini membantah seluruh rumor yang mengatakan bahwa dirinya sedang berkencan dengan aktris China, Wang Luo Dan.

Rabu (25/7), sebuah media lokal China menyatakan, "Han Geng kini sedang dalam perjalanan di Bali dengan seorang aktris cantik, dan mereka sudah berkencan selama setahun ini," seperti dilansir en.korea.com.
Melalui info yang beredar, aktris cantik itu adalah Wang Luo Dan yang berusia sama dengan leader Super Junior M ini. Namun ketika dalam sebuah wawancara, Han Geng justru berkata, "Aku tidak dekat denganWang Luo Dan. Kami hanya bertemu sekali dan cuma sekedar menyapa satu sama lain,"
Mengomentari hal itu, netizens berkomentar, "Kenapa mereka menyebarkan mengenai rumor itu?" atau "Saya pikir Han Geng berkencan dengan Zheng Kai-tung?" serta "Menurutku Han Geng cocok denganWang Luo Dan,"
Sebelumnya, gosip mengenai member ketiga Super Junior ini juga sempat ramai dibicarakan sebelumnya. Di mana Han Geng dan aktris China populer, Zheng Kai-tung dikabarkan berpacaran.
Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates