Pages

Kamis, 26 Juli 2012

Nenek 70 Tahun Jadi Fans di Konser Jepang Kim Hyun Joong


Nenek 70 Tahun Jadi Fans di Konser Jepang Kim Hyun Joong

Leader boyband SS501 yakni Kim Hyun Joong akhirnya kembali ke Korea setelah mencetak kesuksesan di Jepang. Dalam program KBS 2TV,Entertainment Weekly, laporan mengenai kesuksesan konser solo Hyun Joong terungkap.
Cukup banyak fans Hyun Joong yang berkumpul di prefektur Saitama yang penuh semangat mendukung Hyun Joong. Melihat hal tersebut,Hyun Joong berkomentar, "Album saya terjual dengan bagus dan membuat saya terkejut, karena itu kenapa saya menggelar konser sebagai hadiah untuk mereka yang sudah membeli album saya,"
Hyun Joong pun melanjutkan mengenai basis fansnya di Jepang, "Saya memiliki fans remaja, namun juga ternyata fans yang lebih tua. Saya melihat seorang nenek berusia lebih dari 70 tahun yang membawa lightstick mendukung saya. Karena itu saya harus lebih bekerja keras,"

Dalam berita lain, Hyun Joong juga meraih posisi pertama dalam chart Oricon. Menanggapi itu dirinya berkomentar, "Itu bukan hal utama. Saya rasa showcase adalah penampilan saya yang lebih penting daripada pencapaian itu,"
Sementara itu rekan sesama member SS501 yakni Kim Kyu Jong, tepat hari Senin (23/7) ini masuk menjadi wajib militer di Korea Selatan seperti dilansir allkpop.com.
Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates