Pages

Kamis, 26 Juli 2012

Saksi Mengatakan Kecelakaan Terjadi Bukan Karena 100% Kesalahan Nichkhun 2PM



Sementara Nichkhun 2PM ditahan tanpa paksaan karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol, seorang saksi di lokasi kejadian kecelakaan mengatakan bahwa tak sepenuhnya salah Nichkhun.

Pukul 2:30 dini hari pada tanggal 24 Juli, sebuah kecelakaan terjadi antara motor dan mobil Volkswagen milik Nichkhun di sebuah perempatan di Gangnam. Pada saat itu, Nichkhun sedang dalam perjalanan pulang setelah minum 2 gelas bir saat makan malam bersama agensi. Level alkohol dalam darah sebesar 0.056%, dan menyebabkan SIMnya ditahan.

Saksi ‘A’ (39 tahun) yang berada di lokasi kecelakaan mengingat kejadian secara rinci untuk Herald News pada tanggal 25 Juli.

“Kendaraan Nichkhun dan motor melaju ke arah satu sama lain di perempatan Rumah Sakit Ahn Sae dengan arah menyilang,” saksi memulai. “Motor tersebut menuruni jalan, dan kendaraan Nichkhun mendekat. Motor berada di kiri akan melakukan belokan ke kanan, ketika itu motor menabrak sisi kanan kendaraan Nichkhun.”

Setelah benturan awal, kendaraan Nichkhun tergores. Saksi kemudian menjelaskan, “Ku pikir guncangan kedua telah menyebabkan tubuh pengendara motor untuk berbalik dan menghantam sisi kanan mobil Nichkhun di dekat ban. Dengan mengatakan itu, ku pikir mobil Nichkhun pecah karena tubuh pengendara sepeda motor menabrak bagian tersebut.”

“Aku akan mengatakan kedua pengendara mengemudi dengan kurang baik,” saksi tersebut melanjutkan. “Kecelakaan ini tidak 100% kesalahan Nichkhun. Kedua pengendara melanju kencang, dan bahkan jika mereka berhenti mendadak, itu bukan situasi dimana mereka dapat menghindari kecelakaan.”

“Ku pikir ini akan memberi dampak besar pada image Nichkhun. Ku harap ia tak mengalami kerugian yang terlalu banyak karena ini,” tambah saksi.

Sehubungan dengan tabrakan tersebut, Kantor Kepolisian Gangnam, Seoul, saat in sedang melakukan penyelidikan insiden tersebut dan juga menyatakan bahwa mabuknya Nichkhun tak ada hubungannya dengan kecelakaan itu sendiri. Polisi belum menerima pernyataan dari pengendara motor mengenai kecelakaan, dan maka dari itu polisi berencana untuk kembali ke lokasi kecelakaan untuk melakukan pengamatan setelah mereka mendapat laporan dari pengendara. Kelalaian kedua pengendara sehubungan dengan kecelakaan tersebut akan ditentukan kemudian.

Untuk menangani situasi dengan lebih baik, 119 (911 versi Korea) dipanggil langsung setelah tabrakan terjadi dan tim penyelamat telah dikerahkan ke lokasi kecelakaan. Menurut saksi A, Nichkhun “menjadi begitu pucat, ia juga dipenuhi rasa penuh penyesalan dan syok. Pengendara motor tergeletak di tanah saat itu, jadi ia terlihat sangat panik.” Saksi juga membantah laporan yang mengatakan terjadinya adu argumen antara keduanya setelah tabrakan terjadi.

Setelah kecelakaan, pengendara motor pergi bersama saksi A ke Rumah Sakit Universitas Konkuk menggunakan ambulans dan menerima perawatan untuk tulang rawan telinganya yang robek. Pengendara juga menerima tes CT scan dan X-Ray. Saksi A menyatakan, “Ada banyak darah, dan ia mengeluhkan rasa sakit pada punggung dan bahunya.”

Pengendara motor saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Hyemin, Jayang-dong. Ia dilaporkan memiliki “kerusakan kecil pada tulang pinggang (lumbalis) pertama, dan luka pada tulang bahunya,” menyebabkan ia tak mampu bergerak.

JYP Entertainment telah mengeluarkan pernyataan maaf atas kecelakaan tersebut, mengatakan bahwa mereka akan “dengan sungguh-sungguh mengikuti segala penyelidikan yang mungkin diperlukan.” Mereka juga “dalam kontak dekat dengan pengendara motor, dan melakukan yang terbaik untuk memastikan ia tak berada di situasi yang tidak nyaman selama perawatan.”





Source : KDI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates