Pages

Minggu, 26 Agustus 2012

CEO YG Ent: PSY - Justin Bieber Memiliki Kemiripan


CEO YG Ent: PSY - Justin Bieber Memiliki Kemiripan
CEO agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk baru-baru ini memberikan informasi terbaru mengenai pembicaraan PSY dengan perwakilan Justin Bieber, Scooter Braun.
Rabu (22/8), Hyun Suk berbicara kepada media lokal Dispatch dan menyatakan, "PSY sudah bertemu dengan Scooter Braun dan pembicaraan mereka berjalan dengan baik sejauh ini. Aku tidak akan mengungkapkan secara detail, tapi kami berharap akan ada hasil yang positif setelah ini," seperti dilansir soompi.com.
Hyun Suk menambahkan, "Braun menemukan Bieber melalui Youtube. Dia juga menghubungi PSY setelah melihat MV-nya di Youtube. Aku pikir dia cukup terkejut dengan apa yang ditampilkan PSY. YG Ent memang selalu mencoba hal yang baru, Braun juga tertarik dengan musik dan gaya yang baru. PSY serta Bieber memiliki kesamaan dalam hal itu,"
Hyun Suk juga menjelaskan bahwa musisi Korea sudah mengalami kegagalan berkali-kali setiap mencoba untuk debut di Amerika. Namun budaya online sudah membuka kesempatan baru, dan dia menekankan bahwa MV PSY terbukti bisa diterima oleh pasar Amerika.
"Ketika PSY kembali ke Korea, kami akan berbicara mengenai detailnya lagi. Kami memiliki kesempatan untuk mengungkapkan rencana kami dengan Bieber segera. Semuanya berjalan dengan baik," tandas Hyun Suk.

Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates