Pages

Kamis, 30 Agustus 2012

Tur Konser Jepang, Kim Hyung Joon Hadirkan 10 Ribu Fans


Tur Konser Jepang, Kim Hyung Joon Hadirkan 10 Ribu Fans
Penyanyi sekaligus member boyband SS501, Kim Hyung Joon baru-baru ini sukses menyelesaikan tur konser di Jepang yang dimulai semenjak awal Agustus lalu.
Hyung Joon memulai tur konser bertajuk KIM HYUNG JUN 2012 2nd Story in Japan pada 3 Agustus lalu di Tokyo. Tur konser itu kemudian berlanjut ke Fukuoka, Osaka, Nagoya dan lainnya. Tur diakhiri di Sapporo pada 25 Agustus lalu.
Ini adalah kali kedua Hyung Joon menggelar tur konser di Jepang setelah tahun lalu sukses menggelarnya di bulan Maret. Dengan 6 total konser,Hyung Joon tampil di depan lebih dari 10.000 fans. Tur konser ini dimulai setelah dirinya merilis album solo kedua di Jepang, ESCAPE. Membuktikan popularitas tinggi dirinya di publik Jepang.
Album solo kedua Hyung Joon menampilkan sisi maskulin dari dewasa dari dirinya yang kini sudah berusia di akhir 20 tahunan. Hyung Joon juga tetap tampil dengan skill dance memukau lewat lagu Sorry I'm Sorry. Dengan kharisma tinggi sebagai seorang penyanyi, Hyung Joon dengan mudah membuat penggemar histeris.
Tidak hanya menampilkan lagu-lagu dari album solo dan single Jepang, Hyung Joon juga menampilkan lagu berirama ballad dari OST drama di mana dirinya terlibat seperti dilansir soompi.com.

Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates