Pages

Minggu, 26 Agustus 2012

Musim Gugur, Kang Min Hyuk Berubah Melankolis


Musim Gugur, Kang Min Hyuk Berubah Melankolis
Drummer dari CN Blue, Kang Min Hyuk bertransformasi menjadi seorang yang melankolis di musim gugur. Karakter tersebut begitu berbeda dari sitkom yang ia bintangi,Unexpected You.
Kang Min Hyuk memang tengah didapuk untuk berpose bagi majalahAllure. Matanya yang sedih dan dingin, benar-benar berbeda dari penampilannya dalam drama yang ia bintangi. Ekspresi melankolis tersebut begitu cocok untuk menyambut musim gugur.
kang min hyuk ©soompi.com
Dalam interview majalah tersebut, Kang Min Hyuk lantas menyebut sosok dalam drama Unexpected You sebagai karakter pria yang baik. "Aku rasa Bang Gui Nam (diperankan oleh Yoo Joon Sang) adalah sosok paling dekat dari pria yang ideal. Tapi jika aku bertemu seorang yang aku suka, aku rasa aku akan memperlakukan wanita tersebut lebih dari apa yang Gui Nam lakukan untuk Yoon Hee," ucapnya yang menunjukkan sisi romantis.
Kang Min Hyuk lantas mengungkap rencana untuk fokus ke album berbahasa Jepang yang tengah CN Blue garap pasca menjalani syuting drama Unexpected You. "Aku tidak ingin namaku dikenal, tapi band yang aku punyai terganggu keseimbangannya," ungkapnya.

Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates