Pages

Kamis, 30 Agustus 2012

T-Ara Akan Comeback Pada 7 September 2012?


T-Ara Akan Comeback Pada 7 September 2012?
Hanya sebulan pasca kontroversi panas mengenai isu intimidasi yang ada dalam girlband T-Ara, sepertinya mereka siap comeback. Perlahan namun pasti, T-Ara siap menyapa penggemar kembali.
Sebelum rumor kasus intimidasi antar member yang membuat Hwayoung keluar, T-Ara memang mengumumkan bahwa mereka akan comeback di bulan Agustus. T-Ara akan memulai promosi untuk Sexy Love, lagu baru setelah promosi Day by Day.
Rabu (29/8) sebuah laporan dari media lokal Star Today menyatakan bahwa T-Ara akan menggelar comeback stage di program musik KBS,Music Bank pada 7 September nanti dengan lagu terbaru.
Laporan menyatakan bahwa keputusan comeback T-Ara merupakan salah satu bagian dari strategi agensi CCM untuk mengembalikan karir T-Ara yang semakin tidak jelas pasca kontroversi hebat.
"Sebenarnya, keputusan untuk menghentikan kegiatan T-Ara adalah keputusan mereka sendiri. Tidak ada upaya penyiaran untuk memboikot mereka. Mereka siap menghadapi kritikan negatif publik dengan langsung mencoba menghapus persepsi itu," jelas petugas KBS seperti dilansir soompi.com.

Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates