Pages

Sabtu, 25 Agustus 2012

Kwanghee ZE:A Ungkap Pernah Terlibat Kecelakaan Dengan Aktor Top


Kwanghee ZE:A Ungkap Pernah Terlibat Kecelakaan Dengan Aktor Top


Member boyband ZE A, Kwanghee baru-baru ini mengungkapkan cerita ketika dirinya mengalami kecelakaan dengan seorang Hallyu star papan atas.
Dalam episode terbaru Strong Heart, Kwanghee memulai ceritanya dengan memberitahu semua orang bahwa saat itu dia sedang melakukan kencan dengan pacarnya. Di mana sang kekasih adalah seorang member girlband, dan mereka melakukan kencan di sungai Han, lokasi kecelakaan mobil terjadi.
Kwanghee berkata, "Kami sedang melakukan kencan di sungai Han untuk menghindari paparazzi namun mengalami kecelakaan mobil dengan seorang aktor top. Pacar saya saat itu adalah orang yang bisa dikenali banyak orang," seperti dilansir soompi.com.
Enggan memberitahu siapakah pacarnya yang merupakan member girlband dan aktor top Korea yang terlibat kecelakaan bersamanya itu, membuat seluruh penonton, MC, serta netizens menjadi begitu penasaran.
Sementara itu, beberapa pemain dari K-Drama To The Beautiful You di mana Kwanghee terlibat juga tampil dalam episode itu. Beberapa di antaranya adalah Minho SHINee, Sulli f(x), Lee Hyun Woo, dan Kim Ji Won.

Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates