Pages

Sabtu, 25 Agustus 2012

Kim Jang Hoon dan Paris Hilton Rilis Foto-Foto Berdua


Kim Jang Hoon dan Paris Hilton Rilis Foto-Foto Berdua
Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, aktris dan penyanyi Hollywood, Paris Hilton, akan tampil di video klip terbaru penyanyi Korea Kim Jang Hoon. Membuktikan janji mereka, Paris Hilton dan Kim Jang Hoon berbagi beberapa foto mereka yang diambil di lokasi syuting video klip tersebut.
Diansir oleh Allkpop.com, pada Jumat (24/8), Paris Hilton memposting di twitternya, "Di lokasi syuting dengan Kim Jang Hoon. Benar-benar pria yang baik! Love Korea!"
Paris Hilton dan Kim Jang Hoon
via @ParisHilton twitter
Paris Hilton dan Kim Jang Hoon
Kim Jang Hoon juga menulis di akun me2day-nya, "Ini adalah hari pertamaku syuting dengan Miss Paris. Ia selalu menjadi headline topik ini jadi awalnya aku agak takut sebelum bertemu dengannya, namun ia ternyata sangat baik dan mau bekerja keras. Sangat menyenangkan, aku sangat tersentuh~ dan juga sangat perhatian."
Paris Hilton dan Kim Jang Hoon 2
Ia pun melanjutkan, "Aku membalas kebaikannya dengan cokelat dan air, serta melindunginya dari sengatan matahari. Atmosfer lokasi syuting pun sangat fantastis. Aku punya firasat video klip ini akan jadi hit, daebak~"
Video klip ini akan dibuat dalam versi 2D dan 3D. Tak hanya Paris Hilton, video klip ini juga melibatkan para top staf Hollywood.

Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates