Pages

Sabtu, 25 Agustus 2012

HyunA Menangis Saat Bicara Tentang 4minute


HyunA Menangis Saat Bicara Tentang 4minute
HyunA 4minute baru-baru ini menangis di sebuah interview yang ia jalani. Pada tanggal 22 Agustus dalam acara QTV 4minute TRAVEL MAKER, para member 4minute menyempatkan waktu mereka untuk berbicara dari hati ke hati.
HyunA mengungkapkan, "Aku bangga (menjadi member 4minute). Apapun yang dikatakan orang-orang, 4minute adalah grup yang terdiri dari lima orang yang sangat baik."
Saat itu lah HyunA meneteskan air mata, "Aku berharap grup kami tetap bersama dalam hati dan menjadi semakin besar... Kapan pun ada salah satu dari kami yang sakit, sangat sulit bagi 4 member yang lain untuk mengisi spot kosong."
HyunA cry
Ia melanjutkan, "Saat Gayoon-unnie sakit, kami semua khawatir. Kuharap kami akan terus menjaga kebersamaan ini." Sambil menyeka air matanya, ia sedikit bercanda, "Kenapa air mata ini terus mengalir seperti air terjun?"
Saat topik sensitif mengenai perpisahan dibahas, Sohyeon menjawab, "Aku ingin 4minute akan terus berlanjut selamanya. Namun jika memang harus berpisah seiring berjalannya waktu, aku ingin kami tetap dekat dan sering saling menghubungi."
Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates