Pages

Sabtu, 25 Agustus 2012

Rating Penonton Turun, K-Drama Sulli f(x) - Minho SHINee Tak Diminati?


Rating Penonton Turun, K-Drama Sulli f(x) - Minho SHINee Tak Diminati?
K-Drama yang ditayangkan SBS, To The Beautiful You yang dibintangi oleh Sulli, member girlband f(x) dan Minho, member boyband SHINee dilaporkan mengalami penurunan rating penonton.
Menurut AGB Nielsen, drama ini mencatat perolehan rating 5,1% pada episode yang ditayangkan Rabu (22/8). Tidak hanya itu, To The Beautiful You juga mencatat perolehan buruk dengan selalu mengalami penurunan rating sebesar 0,6% semenjak ditayangkan Kamis minggu lalu yang meraih 7.3%.
Perolehan rating yang cukup mengecewakan itu sempat membuatSulli meminta fans untuk menonton drama yang dia bintangi. Rabu (22/8),Sulli memposting melalui akun Me2day beserta sebuah foto dirinya yang berpura-pura menangis, "Jika kalian tidak menonton To The Beautiful You, maka ini yang akan dialami Jae Hee (nama karakter Sulli di To The Beautiful You)," seperti dilansir soompi.com.
To The Beautiful You adalah K-Drama pertama yang dibuat oleh agensi SM Entertainment melalui divisi baru mereka, SM C&C. Disutradarai oleh sutradara K-Drama Boys Before Flowers, K-Drama ini menceritakan mengenai perjuangan seorang fans ekstrem bernama Goo Jae Hee (Sulli) terhadap juara lompat galah Kang Tae Joon (Minho). Di mana Jae Hee ingin memberi semangat Tae Joon untuk comeback ke karirnya setelah cedera dengan cara Jae Hee berdandan ala pria di sekolah Tae Joon.
Drama To The Beautiful You sendiri harus bersaing dengan drama KBS,Bridal Mask dan drama MBC, Arang and the Magistrate yang meraih rating tinggi 19.8% serta 13,2%.

Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates