Pages

Sabtu, 25 Agustus 2012

Kostum Seksi KARA Menuai Kontroversi


Kostum Seksi KARA Menuai Kontroversi
22 Agustus 2012,KARA baru saja meluncurkan mini album kelima berjudul Pandora dan melakukan showcase. Music video dari lagu tersebut juga diluncurkan di YouTube, dan memperlihatkan sisi seksi dan dewasa girlband ini.
Keseksian KARA tersebut nampak baik dari koreografi maupun kostum yang dipakai. Ketika fans menerima transformasi tersebut dengan tangan terbuka, banyak reaksi lain bermunculan atas kostum terbuka KARA.
Dalam music video, member KARA memakai memakai baju pendek seperti baju renang, yang dibungkus tuxedo model blazer. Selain itu hiasan berwarna keemasan di area bahu membuat ilusi mereka seolah hanya memakai baju dalam.
Namun yang paling kontroversial dari semua itu terjadi di klimaks music video. Semua member berdiri membelakangi kamera dan membuka baju memperlihatkan punggung mereka.
Beberapa pihak yang konservatif mengkritik koreografi yang seksi tersebut. "Apa maksudnya semua itu? Pertunjukan lingerie?","Ini tidak seksi, gerakan tersebut mengundang birahi," sementara ada juga pihak yang membela KARA, "Banyak girlband lain yang memakai pakaian terbuka seperti itu, kenapa ini menjadi masalah bagi KARA?" komentar berbagai pihak yang bertolak belakang.
Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates