Pages

Minggu, 09 September 2012

Hiatus, Nichkhun 2PM Jadi Sukarelawan Anak Cacat


Hiatus, Nichkhun 2PM Jadi Sukarelawan Anak Cacat
Seperti yang sudah diberitakan, Nichkhun memilih untuk menghabiskan waktu dengan pelayanan masyarakat ketika hiatus dari industri entertainment akibat kasus kecelakaan mobil di Juni silam.
Nichkhun dilaporkan menjadi bagian dari tenaga sukarela di fasilitas kesejahteraan Buddha bagi penyandang cacat di kawasan Seoungbuk, Seoul. Nichkhun yang mengalami kontroversi lantaran mengemudi mobil di bawah pengaruh alkohol memang memilih untuk hiatus dari industri entertainment dan menjadi sukarelawan untuk anak-anak cacat.
Disebutkan, Nichkhun mengunjungi pusat perawatan itu semenjak dua minggu lalu, dan ini bukan kali pertama dirinya terlibat dalam aksi sosial, pemilihan lokasi ini juga karena Nichkhun seorang penganut Buddha. Nichkhun sendiri memang enggan memberitahu publik mengenai aksi sosialnya ini karena dampak negatif yang kemungkinan bisa timbul.
Pekerja di tempat itu menyatakan dengan hati-hati, "Nichkhun di sini sama seperti sukarelawan yang lain, jadi cukup sulit berbicara mengenai masalah itu," seperti dilansir allkpop.com. Dan informasi mengenai Nichkhun di lokasi tersebut adalah ketika ada seorang netizens yang mempostingnya melalui sebuah media sosial.

Kasus alkohol yang dialami Nichkhun memang sempat membuat banyak penggemar kecewa, namun kasus itu sudah berakhir dengan damai. Meskipun kini Nichkhun masih enggan bergabung dalam kegiatan2PM lantaran masa introspeksi dirinya, banyak penggemar yang begitu menantikan Nichkhun kembali.

Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates