Pages

Selasa, 04 September 2012

Makin Populer, 'Gangnam Style' Dilarang Demi Keamanan?


Makin Populer, 'Gangnam Style' Dilarang Demi Keamanan?
MV sekaligus lagu terbaru PSYGangnam Style memang sudah menjadi fenomena baru secara global. Namun seperti popularitas tinggi itu membuat Gangnam Style'dilarang' demi alasan keamanan.
Baru-baru ini melalui komunitas online seperti dilansir enewsworld.mnet.com seorang pengguna memposting sebuah foto lucu bertuliskan, "Munculnya tanda bahaya untuk Gangnam Style'.
Postingan yang disertai foto itu tampak seseorang sedang berdiri di sebuah dinding dengan serangkaian gambar-gambar petunjuk larangan. Selain tanda larangan lalu lintas yang standar, ada sebuah tanda larangan yang unik.

Beberapa tanda larangan yang tampak seperti 'Dilarang merokok', 'Dilarang membawa hewan peliharaan', dan 'Dilarang mengotori'. Tidak hanya itu dalam baris kedua tanda larangan yang dilabeli 'Untuk Keselamatan' itu juga ada tanda 'Dilarang Gangnam Style' selain tanda 'Dilarang Bersepeda'.
Tanda 'Dilarang Gangnam Style' itu memuat gambar siluet PSY sedang melakukan horse dance. Meskipun postingan itu tidak menyebutkan lokasi, namun menunjukkan bahwa Gangnam Style meraih popularitas besar tidak hanya dalam industri entertainment K-Pop. 

Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates