Pages

Sabtu, 08 September 2012

Leeteuk Super Junior berbagi foto masa kecil



Leeteuk Super Junior baru-baru ini berbagi foto masa kecilnya.

Pada tanggal 4 September, Leeteuk mengunggah foto masa kecilnya di akun Twitter-nya dengan komentar, “Mainan yang paling aku cintai dan nenekku yang paling aku cintai. Bukankah dia benar-benar tampan.Aku merindukan saat-saat ini. Apakah musim gugur telah datang? “

Dalam gambar tersebut, Leeteuk sedikit menatap kamera dengan senyum cerah di wajahnya dan bersender di lengan neneknya.

Para penggemarnya berkomentar : ”Tidak heran mengapa dia tampan sekarang” “Dia begitu lucu, dan aku ingin mencubitnya.” “aku yakin ia sangat mencintai neneknya”


Source ; KCI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates