Pages

Minggu, 09 September 2012

Member CNBLUE memberikan dukungan untuk Jungshin di lokasi drama ‘My Daughter Soyoung’



Jungshin CNBLUE akan segera memulai debut akting sebagai aktor lewat drama mendatang, berjudul ‘My Daughter Soyoung‘.

Jungshin telah menyelesaikan syuting pertama tanggal 5 September, dan tidak hanya para penggemar setianya yang datang untuk memberikan dukungan, tapi sesama member (Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk
 ) juga terlihat di lokasi syuting untuk memberikan dukungan.

Jungshin berbagi foto dirinya dengan member CNBLUE, “Semuanya ~ aku telah menyelesaikan syuting pertamaku untuk drama ‘My Daughter Soyoung‘.!

Pertama aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang menungguku sampai larut malam. [Terima kasih untuk kerja keras.] Meskipun aku memiliki keterampilan yang kurang, karena kalian, aku bisa syuting dalam suasana hati yang baik.

aku juga ingin berterima kasih kepada memberku yang datang meskipun mereka sangat sibuk! Semua anggota staf juga bekerja sangat keras. “

Drama My Daughter Soyoung‘ bercerita tentang hubungan cinta-kebencian antara ayah dan putrinya, dan akan tayang perdana pada 15 September.








Source : KCI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates