Pages

Selasa, 04 September 2012

Paris Hilton Dibayar Rp 12,4 M Demi Tampil di MV K-Pop?


Paris Hilton Dibayar Rp 12,4 M Demi Tampil di MV K-Pop?
Seperti yang diberitakan sebelumnya, selebritis Amerika Paris Hilton terpilih menjadi model video klip terbaru penyanyi K-Pop Kim Jang Hoon.
Disebutkan, untuk membuat MV tersebut, pihak agensi Jang Hoon bahkan melakukan investasi sebesar USD 1,3 Juta (Rp 12,4 Miliar) hanya untuk menampilkan Paris Hilton seperti dilansir allkpop.com.
Dalam proses syuting klip itu, baik Paris Hilton maupun Jang Hoontampak menikmatinya meskipun ini merupakan kali pertama mereka berkolaborasi bersama. Bahkan Paris memposting beberapa foto unik mereka berdua melalui Twitter.

Paris memang menjadi model wanita utama dalam MV terbaru Jang Hoon.Jang Hoon sendiri dikenal sebagai salah satu penyanyi K-Pop yang pernah menggelar show di Amerika dan berduet bersama member Super Junior, Kim Heechul.
MV terbaru Jang Hoon itu akan mengambil proses syuting untuk 2D dan 3D serta melibatkan staff member ahli efek visual langsung dari Hollywood. Dijadwalkan untuk rilis pada 4 Oktober, MV Jang Hoon akan menjadi salah satu MV blockbuster K-Pop.

Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates