Pages

Selasa, 04 September 2012

PSY 'Gangnam Style' Resmi Dikontrak Agensi Justin Bieber


PSY 'Gangnam Style' Resmi Dikontrak Agensi Justin Bieber
Hari ini, Selasa (4/9), diberitakan bahwa PSY telah menandatangani kontrak dengan label rekaman Amerika Serikat, Island Records. Label ini dimiliki oleh Universal Music Group dan menaungi Mariah Carey, Melissa Ethridge, Jennifer Lopez, Justin Bieber, The Killers, Snow Patrol, dan Fall Out Boy.
"PSY telah menandatangani kontrak dengan Island Records untuk manajemennya di seluruh dunia kecuali Korea," ungkap perwakilan PSY. PSY adalah penyanyi Korea yang melejit di dunia musik internasional lewat lagu Gangnam Style.
Bersamaan dengan kabar penandatanganan kontrak ini, telah diumumkan pula bahwa Psy akan menghadiri MTV VMA (Video Music Awards) yang segera diselenggarakan pada tanggal 6 September mendatang. Dalam perjalanan tersebut, PSY juga kana membicarakan rencananya di masa mendatang dengan Island Records.
Sebelum merilis Gangnam Style, PSY sempat hiatus selama 2 tahun. Setelah itu ia kembali ke panggung musik Korea pada tanggal 16 Juli dengan lagu Gangnam Style.
Video yang populer dengan horse dance dan chorus yang adiktif ('Heyyyy, sexy lady!') ini dengan cepat menjadi hits di berbagai media. Termasuk di antara media ini adalah media Amerika Serikat ('Gawker' - 30 Juli, 'CNN International' - 2 Agustus, 'Wall Street Journal' - 8 Agustus, 'ABC News' - 14 Agustus, 'Time' pada - 15 Agustus, 'The Atlantic' -23 Agustus)

Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates