Pages

Minggu, 09 September 2012

Hierarki Kecantikan Member Girlband Korea



YoonA dari Girls Generation dan Suzy miss A meraih posisi puncak bersama, dalam hierarki kecantikan girlband Korea. Penentuan tersebut berdasarkan pertimbangan 5 dokter ahli bedah plastik.
Tepatnya dalam program Wide Entertainment News yang tayang di stasiun TV Mnet, Senin (03/06), hierarki kecantikan member girlband diorganisir. Kandidat yang muncul an
tara lain YoonA, Suzy, Bora, Uee dan Sohee.

Akhirnya YoonA dan Suzy meraih posisi 1 dalam ranking yang dibuat 5 ahli tersebut.

"YoonA bukan member idol grup tapi seorang dewi,","Ia nampak seperti karakter utama dalam anime,","Panjang matanya bisa dibagi dalam 5 bagian, sementara wajahnya dalam 3 bagian. Hal itu berarti proporsinya sangat bagus. Sebenarnya itu adalah proporsi emas," komentar para ahli mengenai YoonA.

Sementara untuk Suzy, para dokter tersebut berkomentar, "Ketika tersenyum, matanya seperti camar yang tengah terbang dan itu sangat imut. Telinganya juga sangat cantik," ucap mereka.

Sementara itu Sohee disebut memiliki garis wajah paling cantik. Uee mendapat pujian karena wajah baby face yang ia miliki, dan Bora disebut memiliki ekspresi yang karismatik.








Source : KCI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates