Pages

Minggu, 09 September 2012

Lagu K-Pop yang Membangkitkan Mood Kamu

Setiap manusia pasti pernah mengalami kesedihan. Banyak di antara mereka yang sedang sedih memilih untuk tidak bercerita kepada orang lain, dan lebih menyukai musik sebagai teman kesedihan mereka.
Tak bisa dipungkiri, musik memang memiliki cara tersendiri untuk bisa membangkitkan semangat seseorang yang sedang down. Bagaimana melalui sebuah lagu, seseorang bisa merasa istimewa dan tidak ada seorang pun yang bisa mengalahkannya.
Musik K-Pop juga demikian, dengan ratusan lagu yang telah dirilis, allkpop.com memilih beberapa lagu K-Pop yang dianggap bisa membangkitkan mood seseorang. Apakah ada lagu favorit kalian?

1. PSY - Right Now


Right now, change 180 degrees, turn and turn,
I’m going to go crazy as of now.
Right now, on top of a 63 story-building and even on top of that
I’m going to just run [to them] from now on.
Merasa selalu menjadi pecundang dalam lingkungan? Banyak orang yang akan merasa minder dan enggan melakukan apapun. Dengan irama lagu upbeat, Right Now mengajak kamu menjadi pribadi yang lebih baik, dengan lirik-lirik yang pembangkit semangat untuk terus bersikap positif, jadi lakukan perubahan itu Right Now!

2. HyunA 4minute - Change


(I can change) No matter how hard it may be
(You can change) No matter what others say
(We can change) The way I want
Ajakan penuh semangat dari HyunA untuk kamu yang sedang mengalami depresi. Mengubah diri menjadi lebih baik tak peduli sesulit apa, tak peduli apa yang dikatakan orang lain, karena semua bisa berubah menjadi apa yang diinginkan. Sangat percaya diri.

3. Super Junior - Mr Simple


If you’re mad, go meet your friend and release it by talking behind their backs (alright!) alright
If you’re distressed, sing a song, scream out loud and blow it away (alright!) alright, alright

Hampir seluruh lagu dance Super Junior memiliki ciri khas upbeat dengan irama penuh semangat. Lirik yang mengajak kamu untuk melepas seluruh kepenatan. Kamu merasa tertekan? Pergilah dengan temanmu, bernyanyilah dan berteriaklah. Tak perlu menangis dan lakukan dance alaMr Simple yang membuat kamu bersemangat.

4. BoA - Girls on Top


I am who I am, nobody can change me.
(I am not the kind of person [you] can easily push around.)
I want to live confidently just the way I am.
(Don’t expect me to just be a girl who lives in the shadows.)
Di berbagai belahan dunia, diskriminasi terhadap perempuan masih saja ada. Di mana masih ada sekelompok orang yang berpikir bahwa wanita tak mampu melakukan sesuatu. Tapi tidak untuk lagu BoA, Girls on Topmembuat setiap wanita percaya diri untuk melakukan apapun dengan percaya diri dan tak membiarkan siapapun menghalangi. Go Girls!

5. Lee Hyori - U Go Girl


What worries will call me away today?
Will something bad occur to me?
What will I do? How will I handle it?
Don’t worry about it girl
Stress terkadang muncul dari kekhawatiran untuk melakukan sesuatu yang bisa berakibat turunnya rasa percaya diri. Karena itu untuk apa kamu mengkhawatirkan sesuatu yang belum terjadi? Tetaplah percaya diri kamu bisa melakukannya, itu yang ingin Lee Hyori jelaskan melalui U Go Girl ini.

6. Girls Generation - The Boys


We're born to win
Better tell all your friends
'Cause we get it in
You know the girls
B-Bring the boys out
Masih memberikan semangat kepada kaum perempuan. Di era emansipasi seperti ini, perempuan tak boleh canggung dan merasa tak bisa melakukan apapun. Karena setiap orang memiliki kemampuan masing-masing untuk terlahir menjadi pemenang. Semangat!

7. DJ DOC - I'm Guy Like This

I’m a guy like this. If you know it then go crawl.
If not, then rest. If you get it, get out.
That’s right, I was always like this, so what are you going to do about it?
I’m a guy like this!
Pernah berada di dalam posisi selalu mendapatkan kritik dari seseorang? Situasi demikian bisa membuat seseorang menjadi minder dan akhirnya kalah. Tapi tidak bagi DJ DOC, semua orang bisa menjadi dirinya sendiri tak perlu mengikuti pendapat orang, karena jika mereka tidak bisa menerimamu, biarkan mereka pergi dari duniamu.

8. Jo Kwon 2AM - I'm Da One


There’s not a lot like my style
Even the lefties like it like it
Just follow me now, don’t contemplate
Why are you waiting again? ah ah ah
Apakah hanya mereka yang terkenal, cantik dan kaya yang selalu menjadi pantauan? Buang jauh-jauh pemikiran seperti itu. Dengan rasa percaya dirimu yang tinggi, yakinlah bahwa kamu memang unik dan hanya ada satu-satunya di dunia ini. Bukankah memang semua orang memiliki kelebihan masing-masing?

9. 2NE1 - I'm The Best

I refuse to be compared
I’m telling you the truth
If we’re talking about my value, I’m a
Billion dollar baby
Tanpa penjelasan panjang, irama lagu upbeat dan rasa percaya diri yang ditularkan 2NE1 sudah pasti bisa membuat siapapun termotivasi. Karena seseorang yang percaya diri, tak akan bisa dijatuhkan meskipun seluruh dunia mengikuti gayanya. So, tak ada lagi depresi dan canggung karena setiap orang itu berharga! Jadi jangan sia-siakan waktu kamu dengan menjadi galau terus menerus ya.

Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates