Pages

Rabu, 12 September 2012

Sering Dipukul, Leeteuk SuJu Ungkap Masa Kecilnya Yang Suram


Sering Dipukul, Leeteuk SuJu Ungkap Masa Kecilnya Yang Suram
Leader Super Junior, Leeteuk mengungkapkan ceritanya bahwa dirinya pernah mengalami kesulitan selama masa kecilnya.
Dalam program TV MBC, A Good Day yang ditayangkan Senin (10/9),Leeteuk hadir dalam segmen spesial yang mencakup kisah masa lalu bintang K-Pop.
Sebagai leader dari grup K-Pop pertama yang menggelar konser solo di Perancis, Leeteuk menceritakan mengenai kenangan atas masalah yang pernah dia alami di rumah saat kecil.
Leeteuk bercerita sambil menangis, "Orangtuaku sering bertengkar saat aku masih kecil dan aku pernah dipukul. Aku mengalami depresi semenjak SD dan aku takut kepada ayahku dan aku tak menyukainya. Karena itu selama masa pelatihan aku selalu berpikir apakah ini jalan yang benar untukku, namun akhirnya aku mendapat kesuksesan dengan lebih cepat," seperti dilansir soompi.com.

Meskipun pernah mengalami masalah ketika masih kecil, kini Leeteuk sudah berhasil melewati saat-saat sulitnya dan lebih kuat. Bahkan Leeteuk menerima banyak dukungan dan cinta sebagai salah satu perwakilan leader seluruh idol grup K-Pop.
Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates