Pages

Sabtu, 26 Mei 2012

2NE1 dan Intel Undang Fans Untuk Lagu Ultrabook

2NE1 bekerjasama dengan perusahan Intel Korea tengah mempersiapkan proyek tebaru mereka yang diberi nama "Make Thumb Noise".

"Make Thumb Noise" ini adalah sebuah acara yang disponsori oleh Intel Korea di mana lagu 2NE1 akan membawakan lagu khusus "Song Ultrabook" yang digarap langsung oleh produser YG Entertainment Teddy Park.

"Make Thumb Noise" ini akan di tampilkan di halaman facebook Intel Korea dimana sebuah klip musik pendek akan diposting setiap minggu, kemudian para penggemar bisa ikut berpartisipasi untuk memilih klip yang paling mereka sukai. Teddy Park akan menggarap trek lanjutan dari klip musik yang paling banyak dipilh oleh penggemar.

Acara ini dimulai hari ini 10 Mei dan akan berlangsung selama empat minggu ke depan. Gabungan musik yang sudah jadi akan dirilis pada tanggal 5 Juni. "Ultrabook Song" juga akan dirilis dalam bahasa Inggris, Jepang, dan Korea.


Direktur Intel Korea Lee Hee Sung mengatakan, "2NE1 mewakili Ultrabook karena gaya mereka unik dan punya suara yang baik sedangkan Teddy adalah salah satu produser top di Korea, jadi kami yakin mereka akan sukses dalam membuat proyek "Make Thumb Noise" ini. Proyek ini diharapkan bisa menarik minat orang terhadap TI, musik dan budaya, serta kami ingin semua orang bisa berpartisipasi dan berkomunikasi melalui proyek ini"

Teddy dan 2NE1 menambahkan, "Kami tertarik untuk bekerja pada Intel dalam proyek "Make Thumb Noise" ini, karena mereka memungkinkan penggemar ikut berpartisipasi dalam proses produksi musik, dan itu kreatif. Kami akan mencoba yang terbaik dalam proses pembuatan musik sampai selesai. Ini akan menjadi proyek yang menarik."

Jika ingin ikut berpartisipasi membuat lagu Ultrabook bersama 2NE1 silahkan gabung di halaman Facebook Intel Korea:http://www.facebook.com/IntelKorea



Source : KDI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates