Pages

Selasa, 22 Mei 2012

‘Love Rain’, Jang Geun Suk & Yoona Seperti Pasangan Nyata



Jang Geun Suk dan Yoona bersama-sama tampak seperti pasangan nyata pada KBS 2TV’s ‘Love Rain’ menciptakan buzz.
Pada episode 16 yang ditayangkan pada tanggal 15 Mei, Seo Joon (diperankan oleh Jang Geun Suk) dan Jung Ha Na (diperankan oleh Yoona) mengaku saling cinta tak terbendung yang mereka rasakan terhadap satu sama lain. Untuk episode 17 mengudara pada tanggal 21 Mei, Joon dan Ha Na telah terlihat pada pratinjau belanja sekitar di pasar rakyat seperti pasangan pengantin baru menarik banyak perhatian dari pemirsa.

Pembuatan film dari adegan itu berlangsung di Hongchun. Dalam sebuah pasar di sebuah pedesaan di mana jarang ada kerumunan besar, ada sejumlah besar orang berkumpul bahkan orang yang lewat berhenti untuk melihat apa yang sedang terjadi. Dari remaja sampai orang-orang di usia 50-an, orang-orang dari segala usia telah mengepung pasar.

Juga, keduanya berjalan di tepi sungai dengan senyum besar di wajah mereka tampak tidak berbeda dengan pasangan lain. Bahkan, Jang Geun Suk dan Yoona tampak begitu alami sehingga orang tidak bisa mengatakan mereka sedang berakting.
Netizens mengomentari Jang Geun Suk dan Yoona, "Saya pikir kisah cinta manis akhirnya akan segera meletus , "Mereka adalah visual yang menakjubkan bahkan berbelanja di pasar, mereka tampak begitu cantik bersama-sama", "Sangat menyenangkan melihat mereka tersenyum, begitu banyak sehingga aku sangat bahagia ", dan sebagainya....



Source : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates