Pages

Minggu, 27 Mei 2012

Stylist Lady GaGa Ternyata Fans Berat Big Bang dan 2NE1


Siapa sangka, bos tim kreatif fashion Lady GaGa, Nicola Formichetti, ternyata juga fans berat K-Pop. Nicola memilih Big Bang dan 2NE1 sebagai grup K-Pop terfavoritnya. Di wawancaranya baru-baru ini, Nicola juga memuji gaya fashion grup asuhan YG Entertainment itu.

"Aku adalah fans berat Big Bang dan 2NE1. 2NE1 tahu bagaimana cara menyanyi. Pagi ini aku mendengar lagu 'Scream' mereka dan 'Fantastic Baby' Big Bang di iPhone," kata Nicola. "Ini sebenarnya masih rahasia, tapi mungkin saja suatu hari nanti aku bekerjasama dengan 2NE1. Ada banyak orang Korea yang kukenal di Eropa."

"Jika diundang ke Seoul Fashion Week, aku pasti senang menghadirinya," lanjutnya. "Aku ingin mengerjakan kostum GaGa bersama desainer Korea Selatan. Aku juga ingin belajar bahasa Korea."

Nicola bertanggungjawab pada kostum yang dipakai GaGa. Salah satu bajunya yang dikenal adalah gaun yang terbuat dari daging ciptaannya. Nicola yang memiliki ibu berdarah Jepang dan ayah dari Italia ini tidak pernah kuliah jurusan desainer fashion. Namun otak brilian telah membuatnya menjadi pemilik rumah mode Perancis, MUGLER, serta stylist GaGa.

"Aku lahir di Shizuoka, Jepang, dan tumbuh besar di Tokyo. Aku sekolah SMA di Roma (Italia) dan tinggal di London selama sepuluh tahun sejak itu," kata Nicola. "Aku terlihat lebih muda di usiaku ke-35 tahun, berkat darah Asia-ku," pungkasnya seraya tertawa.





Source : KC Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates