Pages

Senin, 28 Mei 2012

Konser ‘Play! FT Island‘ Sukses dengan 8.000 Tiket Terjual Habis dalam Waktu 10 Menit



Pada tanggal 26 Mei lalu, FT Island menyelenggarakan konser “Play! FT Island” di Taiwan dan sukses dengan 8.000 tiket terjual habis hanya dalam waktu 10 menit saja sekaligus menunjukkan pengaruh kuat FT Island di Asia.

Pada kesempatan tersebut, FT Island membawakan lagu-lagu terkenal mereka seperti, “I Hope“, “Love Love Love“, “Neverland“, “Confession“ dan masih banyak lainnya dengan total 20 buah lagu menemani para penggemar setia FT Island malam itu.

Saat encore terdapat kejadian menarik yang berhasil membuat para member FT Island terharu yaitu saat penggemar mengangkat plakat dalam rangkah merayakan ulang tahun kelima FT Island.

Mengenai hal ini, FT Island mengungkapkan perasaan mereka dengan berkata, “Kami sangat berterima kasih atas semangat yang penggemar Taiwan berikan. Kami juga sangat terkesan dengan acara kejutannya. Kami akan selalu mengingatkan diri kami untuk bekerja lebih keras sebagai bayaran terima kasih kepada para fans kami tetapi, di konser Taiwan ini kami kembali lagi menerima banyak cinta dari kalian. Kami sangat bahagia“.





Source : KCI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates