Pages

Sabtu, 26 Mei 2012

[Interview] MENGENAL LEBIH DEKAT EXO K: Wawancara dengan EXO -K BAEKHYUN



Nama saya BAEKHYUN. Nama asli saya adalah Byun Baek-hyun.
Saya lahir pada tanggal 6 Mei 1992. Aku memiliki saudara laki-laki yang tujuh tahun lebih tua dariku.

Kami memiliki perbedaan usia yang jauh tetapi tidak benar-benar sulit untuk bergaul dengannya. Kami bahkan pergi belanja bersama saat tumbuh dewasa.
Saya menerapkan eyeliner tebal antara diantara member lainnya. Tidak seperti grup yang memiliki citra tajam, wajahku bulat dan aku memiliki mata kecil.

Wah .. Aku merasa kecil sekarang. Hahaha. Aku merasa seperti lebih tampan setelah memakai eyeliner.

Tapi aku sudah terbiasa dengan mata tanpa make up apapun. Sekarang, aku bahkan memiliki cara yang baik untuk membersihkan make-up pada mata.

Pertama kalian membasahi tisu dengan remover make-up mata dan dengan lembut meletakkannya di atas mata. Kemudian kalian tinggal menghapus semuanya dengan kapas.

Ketika aku mencoba ini untuk pertama kalinya, aku tidak bisa membuka mataku tapi sekarang aku seperti seorang profesional.

Aku tidak pernah membayangkan diriku memakai mengenakan make up sebelumnya, tapi sekarang aku mengerti mengapa anak perempuan memakai make up sepanjang waktu. Haha.
Aku bergabung dengan grup terakhir dan lebih dekat dengan CHAN Yeol. Kami tinggal berdekatan, jadi kami selalu pulang bersama-sama dengan jalur kereta bawah tanah yang sama.

Kami memiliki banyak waktu untuk mengobrol dan mengetahui kemudian bahwa kami memiliki seorang teman.
Aku adalah orang yang dapat membuat teman-temanku tertawa ketika aku masih di SMA.

Sebagian besar waktu aku habiskan, dengan menari di depan mereka dengan lagu dari Rain atau dance SHINee.

Aku berpikir telah melakukannya dengan baik tapi banyak temanku menganggap itu adalah hal yang lucu.
Aku tidak pernah belajar bagaimana berakting sebelumnya, jadi aku tidak tahu bagaimana harus berakting, tapi apakah itu sebuah iklan TV atau serial TV, aku ingin mencobanya. Tapi jika aku diminta untuk berakting tampan dan keren dalam sebuah iklan, aku tidak berpikir itu akan berubah dengan baik.

Aku berlatih untuk menirukan para artis agar bisa ditunjukkan di acara variety show. Aku bisa meniru Ki-bong dari film komedi “Barefoot Ki-bong” dan aktor Oh Gwang-rok. Aku tidak baik dalam memerankan penyanyi lain di agensiku.

Kita menghabiskan banyak waktu bersama, jadi aku takut apa yang akan mereka lakukan untuk ku (ketika aku mencoba bernyanyi seperti mereka) .. Haha





Source : KDI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates