Pages

Senin, 28 Mei 2012

Masuki Usia 20, IU Gampang Capek





Penyanyi imut IU baru saja memasuki usia 20 tahun. Namun ia sudah merasa tua dan cepat lelah. Waduh!

IU menyatakan hal tersebut dalam program KBS 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook'. Sang MC Hee Yeol bertanya pada IU, bagaimana rasanya memasuki usia 20 tahun.

"Sejujurnya tak terlalu baik. Aku sering merasa lelah sekarang. Aku pikir aku harus mulai memperhatikan tubuhku mulai sekarang," ujar IU dilansir Soompi, Senin (28/5/2012).

Sebelumnya IU merasa perawatan wajah dan tubuh itu tak terlalu penting. Namun kini ia selalu melakukannya karena sadar akan manfaat perawatan.

"Sebelumnya aku tak mengerti kenapa orang merawat kulit karena setiap kali perawatan aku tak melihat perbedaannya. Tapi, sekarang aku melihat bedanya, aku menjadi tua," pungkasnya.




Source : detikhot

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates