Pages

Minggu, 27 Mei 2012

Hyoyeon Menari Sensual di 'Dancing with the Stars 2'



Hyoyeon Girls' Generation kembali membuktikan kepiawaiannya menari di acara "Dancing with the Stars 2". Di episode sebelumnya, personil SNSD yang dijuluki Ratu Dansa ini berhasil meraih peringkat pertama. Kini di episode terbaru acara tersebut, Hyoyeon berhasil memukau juri dengan tariannya yang sensual. 

Dalam acara itu, ia tampak memakai gaun pink yang terbuka di bagian punggungnya. Dengan iringan musik, Hyoyeon pun meliuk-liuk menari rumba bersama sang partner, Kim Hyung Suk. Usai menari, Hyoyeon dan Hyung Suk berhasil mendapat komentar positif dari juri.

"Kalian bekerja sama dengan baik setiap minggunya," ujar salah seorang juri, Song Seung Hwan. "Kalau kalian bekerja keras lagi, kalian pasti bisa menari rumba lebih fantastik lagi," ujar juri yang lain, Kim Joo Won.

Hyoyeon mengaku bahwa ia memang berlatih sangat keras untuk acara itu. "Aku berlatih sangat keras. Aku pasti bisa menunjukkan gerakanku yang terbaik," ujar Hyoyeon.

Acara tersebut ditayangkan di stasiun MBC pada 25 Mei lalu. Beberapa waktu lalu, Tiffany juga sempat mengutarakan rasa harunya saat melihat tarian Hyoyeon di "Dancing with the Stars 2".





Source : KC Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates