Pages

Sabtu, 26 Mei 2012

[Interview] MENGENAL LEBIH DEKAT EXO K: Wawancara dengan EXO-K Kai


Nama saya KAI. Nama asli saya adalah Kim Jong-in.

Saya lahir pada tanggal 14 Januari 1994. Aku punya memiliki dua kakak perempuan, satu lima tahun lebih tua dariku dan yang satunya sembilan tahun lebih tua dariku.
Aku dirumah selalu bersikap tenang, Ketika saudara perempuanku melihat di TV, mereka mengatakan bahwa mereka belum pernah melihat aku begitu senang seperti itu sebelumnya dan sekali bertanya mengapa aku tidak pernah seperti itu di rumah.

Aku merasa … buruk. Aku rindu kalian semua, ibu, ayah dan kakak!
Salah satu saudaraku adalah penggemar berat Shinhwa. Dia bahkan memiliki buku foto telanjang mereka.

Karena mereka berdua memiliki ketertarikan kepada penyanyi, mereka mendukung ku untuk menjadi penyanyi idola.
Aku satu-satunya member di EXO-K yang memiliki kulit gelap. aku memiliki bibir tebal dan kelopak mata ganda yang mengeluarkan kesan yang kuat. Haha.
Orang tua pernah memasukkan diriku ke sekolah Taekwondo dan piano.

Biasanya, aku akan bosan sangat cepat dan berhenti pada hari berikutnya. Tapi ketika aku pergi ke sebuah tari jazz pada suatu hari, aku meminta ayah untuk membawaku ke akademi hampir setiap hari.

Aku mulai belajar balet setelah menonton “The Nutcracker” di kelas empat.
Perusahaan telah merilis banyak teaser sebelum debut, tetapi tidak banyak orang yang mengenaliku. Hanya sekali mungkin. Kami pergi ke restoran daging babi / daging sapi dan seorang pria berteriak ‘Hei, bukankah itu KAI?’ Selain itu, aku tidak ingat.

SE HUN adalah member yang paling tampan.

Dia lucu ketika ia masih muda tapi setelah empat tahun pelatihan, aku terkejut melihat betapa dirinya.

Aku mendapat kejutan yang sama ketika melihat SU HO untuk pertama kalinya setelah aku menandatangani kontrak dengan SM.
Beberapa penggemar, yang lebih tua dariku, bertanya apakah mereka masih bisa memanggilku ‘oppa’. Aku pikir mereka akan … lima tahun lebih tua dariku. Jadi aku hanya mengatakan kepada mereka untuk memanggilku seperti itu.

Usia tidak benar-benar menggangguku karena aku memiliki saudara perempuan yang masing-masing sembilan dan lima tahun lebih tua dariku dan aku selalu memanggil staf perusahaan ‘noona’ (kakak) dan ‘hyung (kakak)





Source : KDI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates