Pages

Senin, 28 Mei 2012

Gikwang 'BEAST' Tak Pernah Bercita-cita Jadi Penyanyi





Saat ini BEAST merupakan salah satu boyband papan atas di Korea. Namun ternyata salah seorang personelnya Gikwang mengaku tak bercita-cita jadi penyanyi saat masih kecil.

Dalam buku 'There'll Be No Spotlight If You Stop Now' yang ditulis oleh CEO Cube Entertainment, Gikwang mengaku memang mengidolakan sosok Rain. Tapi bukan berarti ia bercita-cita menjadi penyanyi seperti pemeran Raizo dalam 'Ninja Assassin' itu.

"Aku punya banyak mimpi ketika aku kecil. Aku sangat menyukai dan menghormati Rain, tetapi cita-citaku bukanlah menjadi penyanyi," ujar Gikwang dilansir Daily KPop News, Senin (28/5/2012).

Tetapi kemudian cita-cita itu berubah ketika dirinya menonton audisi untuk masuk agensi JYP Entertainment. Sebelum bergabung dengan Cube, Gikwang memang menjalani training di JYP.

"Suatu hari aku menonton audisi JYP. Aku terpesona dan sejak saat itu aku menjadi seseorang yang ingin terus meraih cita-citaku. Kelihatannya aku juga memang beruntung," pungkasnya.




Source : detikhot

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates