Pages

Senin, 28 Mei 2012

JYJ Junsu Sukses Menyelesaikan Konser Di Thailand




JYJ Junsu baru-baru ini menyelesaikan konser solo Asia pertamanya di Thailand, dan menurut laporan, itu sukses!
Pada tanggal 27 Mei pukul 6:00 (waktu lokal), Junsu mengadakans ‘XIA 1st Asia Tour in Bangkok‘ 'di Royal Paragon Hall di Bangkok, Thailand. 4.000 penggemar menghadiri acara untuk mendengar alunan JunSu dan melihat pertunjukan yang luar biasa.

Selain lagu-lagunya, Junsu juga menggelar talkshow kecil dengan para penggemarnya. "Senang bertemu Anda lagi" dan "Aku cinta padamu * ciuman *" adalah beberapa frase katanya di Thailand. Fans diperlakukan khusus dengan beberapa lagu manis seperti, “You are so beautiful” dan “I hate Love“.

Selama tahap encore, JunSu menunjukkan air mata saat ia menyanyikan “Fallen Leaves“. "Aku merasa sangat beruntung untuk memulai tur Asia saya dengan begitu megah. Saya sangat berterima kasih kepada fans saya yang datang untuk menghibur saya dan mengisi konser ", kata Junsu.
Menurut agency Junsu,C-JeS Entertainment, "Perjalanan Asia Tour 60 hari telah dimulai dan konser pertama telah selesai dengan sukses. Meskipun tidak ada siaran atau promosi ketika album ["Tarantallegra"] dirilis, kita berpikir respon ledakan disebabkan oleh JunSu yang bekerja dengan sangat keras yang menunjukkan ketulusan dan kompetensi. "
Konser Kim Junsu berikutnya akan diselenggarakan di Jakarta, Indonesia pada tanggal 16 Juni.


Source : KDI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates