Pages

Sabtu, 26 Mei 2012

[Interview] MENGENAL LEBIH DEKAT EXO K: Wawancara dengan EXO K-SUHO



Nama saya SU HO. Nama asli saya adalah Kim Joon-myun. Saya lahir pada tanggal 22 Mei 1991. Saya memiliki saudara laki-laki yang empat tahun lebih tua. Hal yang paling di ingat adalah ketika aku berkelahi dengan saudaraku dan kemudian tidur di sebuah sauna tanpa izin dari orang tuaku.

Aku bertengkar dengan saudaraku karena masalah sepele tapi aku tidak ingat apa yang terjadi.

Aku memiliki kulit putih, alis tebal dan kelopak mata ganda. Sementara itu kelopak ganda KAI terlihat karismatik, aku membuat citra sedikit lebih … memalukan semuanya.

Aku berpikir dengan membeli makanan untuk member yang lain adalah kunci rahasia untuk mempromosikan kerja sama tim sebagai leader.

Aku membeli ayam goreng atau pergi ke restoran keluarga untuk dapat mempersatukan tim agar menjadi lebih baik. Kami selalu bertemu setiap hari Sabtu dan memberikan pujian satu sama lain.

Tentu saja, kita juga berbicara tentang kejadian yang menyakiti perasaan masing-masing dan memecahkan masalah tersebut. Pada akhir pertemuan, kami berteriak ‘Mari kita mencintai (satu sama lain)! “ dan mengakhiri pertemuan mingguan.

TVXQ! Yunho memberikanku banyak nasihat. Dia mengatakan kepadaku untuk tidak memarahi member lain untuk hal-hal kecil dan menghibur mereka ketika mereka melakukan kesalahan.

Tapi ia juga mengatakan bahwa aku harus menghukum mereka ketika membuat kesalahan besar. Super Junior Lee Teuk mengatakan kepadaku agar dapat membuat tim menjadi satu.

Aku belajar keras selama di sekolah saya. Aku adalah ketua kelas di sekolah dasar dan SMP dan sejak aku mendaftar dengan agensi, aku tidak mampu melakukan kegiatan tersebut karena aku merasakan beberapa tekanan.

Aku tidak pernah mendapatkan suara karena aku tampan. Ini mungkin karena aku adalah seorang siswa teladan untuk semua orang. Haha.

Aku cukup percaya diri tampil dalam variety show, member lain merasa malu-malu. Haha. Aku orang yang lembut sehingga siapa pun gadis beruntung yang akan berkencan denganku, aku akan merasakan seperti memahami segalanya





Source : KDI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates