Pages

Sabtu, 26 Mei 2012

[Interview] MENGENAL LEBIH DEKAT EXO K: Wawancara dengan EXO-K Chanyeol



Nama saya CHAN Yeol. Nama asli saya adalah Park Chan-yeol. Saya lahir pada tanggal 27 November 1992. Aku memiliki saudara perempuan yang tiga tahun lebih tua dariku.

Sebelum memulai debut, kakakku memcari namaku di Google dan menemukan gambarku ketika di masa lalu, lalu ia berkata “Hei! Foto-foto lamamu ada di mana-mana Beberapa dari itu terlihat baru untukku.!” Dia tidak banyak bicara akhir-akhir ini tapi aku tahu bahwa dia sangat mencintaiku.

Aku memiliki tinggi 185 cm. Aku belum menjadi lebih tinggi dalam dua tahun terakhir, jadi aku berpikir, bahwa pertumbuhanku sudah berhenti. Dibandingkan dengan orang lain, telingaku menempel ke samping dan aku juga memiliki mata yang besar . Bahkan gigiku juga bagus, aku adalah orang yang sehat, hahaha..

Penggemarku memberikan julukan ‘Teeth Rich “ Belum lama ini pada acara sesi tanda tangan, penggemar membawakanku boneka, aku terkejut bahwa ia tertarik dengan diriku.

Foto teaser individuku adalah member terakhir yang dirilis diantara semua 12 anggota EXO-K dan EXO-M.

Karena butuh waktu yang sangat panjang untuk gambarku dirilis, ibuku selalu bertanya kepadaku di telepon, ‘kapan kau akan dikenal publik? Aku ingin sekali melihat gambarmu di situs online.

Teman-temanku juga menanyakan hal yang sama dan aku meragukan jika perusahaan tidak memasukkanku di dalam grup.

Dan harus jujur … Aku agak cemas juga. Haha.
Aku mulai pelatihan di SM Entertainment ketika kelas 10. Ketika anak-anak di sekolah mengetahui tentang itu, mereka akan menatapku dalam lorong dan mengunjungi kelasku untuk melihat siapa diriku.

Tetapi aku malu dan hanya duduk diam di kursi. Di SMP, teman dekatku dan diriku membentuk band bernama “Heavy Noise” Waktu itu, aku terobsesi dengan Green Day, Nirvana dan X-Jepang.

Di SMA, aku berada di sebuah band bernama” Seiren “dan aku benar-benar menjadi Muse.
Ketika berlatih gerakan untuk ‘MAMA’ ketika pertama kalinya, aku berpikir aku akan merusak segalanya.

Aku berpikir bahwa aku akan menyebabkan begitu banyak masalah tapi KAI dan SE HUN memberi pelajaran secara pribadi sepanjang malam. Mereka mengajarkan langkah demi langkah dan aku senang bahwa kita melakukan itu.





Source : KDI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates