Pages

Sabtu, 26 Mei 2012

[Interview] MENGENAL LEBIH DEKAT EXO K: Wawancara dengan EXO-K D. O



Nama saya D.O nama asli saya adalah Do Kyung-soo. Aku lahir pada tanggal 11 Januari 1993. Aku memiliki saudara laki-laki yang tiga tahun lebih tua.

Aku memiliki mata hitam kecil dan bagian putih mataku terlihat lebih banyak, sehingga penggemar menjulukiku ‘White Rich.’ Sehingga, ketika kalian sulit untuk membedakan para member, kalian masih akan tahu siapa diriku di antara mereka, dengan melihat mataku.

Setelah kami tampil pertama kali di TV melalui SBS “Inkigayo,” Yunho hubungi kami setelah ia selesai tampil di konsernya di Tokyo.

Kami menempatkan suaranya dengan speaker phone dan mendengar dia memberikan nasehat kepada setiap member. Sebelum kita tampil di acara variety show, kita perlu beberapa petunjuk untuk tampil di panggung saat ini.

Aku sangat tenang selama bersekolah. Aku tidak ingin anak-anak lain tahu bahwa aku sedang dilatih di SM Entertainment jadi aku tidak memberitahu siapa pun tentang hal itu. Aku lulus SMA tanpa ada yang mengetahui (bahwa aku akan menjadi penyanyi idola di SM).

Aku tidak berlatih untuk meniru aktor Oh Gwang-rok di MBC Music “Show! Champion.”Aku hanya mengikuti nada suaranya untuk bercanda dengan teman dan itu adalah ketrampilan alami yang aku miliki.

BAEKHYUN memiliki bakat tersembunyi di antara member lainnya.

Aku tidak ingat apa yang dimaksud dengan ‘Game’ yang aku tulis di buku tahunan ketika SD.

Ini pertanyaan besar dan aku tidak tahu apa itu. Aku berpikir itu hanya salah satu kata yang sedang trendi tapi aku ingin tahu mengapa aku menulis itu, dan ternyata itu adalah salah satu spesialisasi diriku.

Aku suka menyanyi dan mendengarkan musik sejak masih di sekolah dasar. Aku mulai berpartisipasi dan menyanyi di kontes ketika aku masih SMA dan suatu hari, dalam perjalanan kembali dari salah satu kompetisi, aku di kasting oleh seorang manajer di SM.

Aku tidak ‘tahu SM Entertainment jenis perusahaan seperti apa, jadi butuh waktu untuk mencari tahu apa yang terjadi. Otakku menjadi kosong ketika aku melakukan kesalahan untuk penampilan debut kami.

Apakah kalian berpikir orang akan percaya jika aku mengatakan kepada mereka aku telah latihan dengan sangat baik? Aku terus mengingatkan diriku ketika tampil ‘Live’ bahkan setelah naik di atas panggung, aku mencoba mengingat kata ‘Baik’ dengan mengulangi itu.

Aku bahkan tidak bisa menatap lurus ke kamera. Tapi ketika tiba giliranku untuk berbicara di mikrofon, aku melupakan kalimat. Aku keliru mengatakan kalimat yang berbeda dan aku bahkan tidak menyadari bahwa aku mengatakan itu.

Aku bahkan tidak ingin melihat video yang direkam.





Source : KDI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates