Pages

Sabtu, 26 Mei 2012

Pertama Kalinya Tampil di Acara Talk Show, Apakah yang Akan Diceritakan BoA?


Saat ini orang-orang tengah menaruh perhatian pada apa yang akan BoA bicara saat menjadi bintang tamu acara “Seung Seung Jang Goo” karena ini adalah pertama kalinya bagi BoA tampil di acara talk show.

Dalam episode acara KBS 2TV Kim Seung Woo Seung Seung Jang Goo yang akan disiarkan pada 29 Mei mendatang, BoA akan berbagi cerita mengenai bagaimana ia memulai debutnya ketika baru berusia tiga belas tahun dan menjadi penyanyi populer di Asia.

Menurut kru produksi acara ini, BoA juga akan berbicara tentang bagaimana ia di casting oleh agensinya saat ini ketika masih berusia tiga belas dan datang dengan mimpi untuk menjadi seorang penyanyi serta bagaimana saat ia berangkat ke Jepang ketika masih berumur empat belas tahun hingga menjadi salah satu penyanyi paling populer di Jepang, semuanya akan terangkum dalam acara yang akan tayang 29 Mei pukul 11:15 p.m waktu Korea tersebut.

Selain itu, menurut laporan orang dalam acara ini, BoA juga menciptakan suasana yang bersahabat di lokasi syuting acara dengan pesona-pesona yang tak terduga.





Source : KDI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates