Pages

Sabtu, 26 Mei 2012

[Interview] MENGENAL LEBIH DEKAT EXO K: Wawancara dengan EXO-K SE HUN

 

Nama saya SE HUN. Nama asli saya adalah Oh Se-hun.
Saya lahir pada tanggal 12 April 1994. Aku memiliki saudara laki-laki yang tiga tahun lebih tua.
Yang membedakan aku dari member yang lain? Pertama aku memiliki kulit putih.
BAEKHYUN adalah orang yang terlihat paling berbeda ketika dia memakai make up. Dia menjadi orang yang berbeda hanya dengan mengenakan eyeliner, tapi itu tidak berarti bahwa kepribadiannya berubah. Haha.
Aku tidak mengatakan ini karena KAI memujiku. Tapi jujur, KAI benar-benar gagah dan tampan. D.O lebih seperti orang yang menarik. Dia lembut dan tampan.

CHAN Yeol memiliki karakter ceria dan BAEKHYUN cukup iseng, yang dapat menarik orang. Terakhir, SU HO tampan seperti Davide di Michelangelo..
Aku bisa sangat malu di depan orang-orang baru tetapi dalam waktu singkat, aku mendekati banyak orang. Aku berbicara banyak lelucon dan bermain begitu aku mulai merasa nyaman dengan mereka.

Aku menjadi orang yang sama sekali berbeda (setelah kalian mengenalku). Hehehe. Aku rasa aku telah memenuhi harapan semua orang sebagai member termuda.

Tidak seperti sebelumnya, orang-orang telah menatapku setiap kali aku nongkrong atau berbelanja dengan peserta lain dari agensi kita.

Aku berdandan pada hari Minggu ketika aku tidak memiliki pelatihan musik dan menikmati waktu luang. Hahaha.
Aku tidak menjadi gemuk. Ketika orang merasa bahwa mereka menjadi gemuk, mereka melakukan diet. Tapi KAI dan aku tidak pernah diet. DO cukup ketat tentang cara mengontrol dirinya sendiri dalam semua aspek .
Kadang-kadang aku menggunakan honorifics seolah-olah aku sedang berbicara pada diri sendiri, dan KAI mengatakan itu menakutkan dirinya. Ia berpikir bahwa aku melakukan itu dengan sengaja tapi aku hanya bermain-main dengan semua orang. Hahaha

Source : KDI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates