Pages

Sabtu, 26 Mei 2012

Suzy "Miss A" dan kesuksesan ?

Baru – bari ini netizen membuat lelucon dengan sebuah postingan yang memang “terbukti”, bahwa seorang aktor pria harus bekerja sama dengan Suzy agar menjadi sukses. Post ini diikuti dengan beberapa foto selebriti pria “panas” saat ini dan menyadari mereka punya satu kesamaan. Mereka, paling tidak dalam karirnya pernah bekerja sama dengan penyanyi-aktris Suzy Miss A.



Co-star dari suzy itu antara lain, “Kim Soohyun dari Dream High, Taecyeon dari 2PM, Eric dari Shinwha, Lee Jae Hoon dari Introduction to Architecture , dan Jung Yong Hwa dari CNBlue. Walaupun sangat berlebihan kiranya untuk membuat kesimpulan Suzy adalah rahasia kesuksesan mereka, namun sangat menarik melihat kesamaan mereka yang pernah saling bekerja sama.

Belum lagi, Suzy juga pernah tampil di sitkom “I Need an Angel,” dan mengecup pipa ktor rookie Park Min Woo. Netizen langsung menunjukkan keingintahuan dan sangat tertarik dengan aktor baru itu.

Netizen berkomentar, “Sekarang semua pria ingin bekerja sama dengan Suzy”, “Suzy adalah lambang keberuntungan”, “Suzy sangat beruntung pernah bekerja sama dengan pria pria luar biasa.” Serta komentar lain.

Kebetulan saja kali yaa, dan mereka sebelumnya juga sudah ngetop kook ^^v




Source : KDI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates