Pages

Kamis, 17 Mei 2012

CHOI SIWON SUPER JUNIOR Menjadi Wajah Baru Dari CAFFE LATTE


CHOI SIWON SUPER JUNIOR Menjadi Wajah Baru Dari CAFFE LATTE



Siwon Super Junior baru-baru ini menandatangani kontrak untuk menjadi model kharismatik baru untuk Caffe Latte, sebuah produk kopi kemasan dari Maeil Dairy Corporation, dan ini diumumkan SM Entertainment pada 17 Mei.

Perwakilan dari perusahaan menyatakan, “Choi telah terpilih untuk keluaran model baru karena citranya dengan popularitasnya di seluruh Asia sesuai dengan citra perusahaan kami. Kami berharap gambarnya yang dominan itu namun manis akan dapat mewakili produk ini dengan baik.”

Ditandai dengan permodelan Choi. Caffe Latte ditetapkan sebagai penakluk pasar kopi kemasan dengan strategi pemasaran yang sengit. Produk tersebut yang telah menikmati posisi dominan, siap untuk mengonfirmasi kembali posisi nomor satu.

Kabarnya, Choi menunjukkan sikap yang sangat bagus dan sopan di lokasi Syuting iklan yang baru saja melakukan syuting. Meskipun jadwal sibuk dengan tur dunia SuJu dan syuting serial Cina, bintang besar ini tidak berhenti memberikan pelayanan dengan senyum cerah dan bahkan memberikan dorongan yang hidup kepada para kru di lokasi syuting.

Pada 14 Mei, Choi menjadi orang Korea pertama yang berhasl memiliki followers sampai 2 juta di Twitter dan memiliki kepopularitasan yang tangguh sebagai member SuJu.

TV komersial untuk Caffe Latte mulai ditayangkan nantinya pada bulan Mei. Klip di balik stage, interview, galeri foto dan yang lainnya akan dirilis pada halaman web perusahaan.

Caffe Latte juga diuntungkan dengan popularitas Siwon di jejaring sosial dengan jutaan penggemar Siwon yang siap mendukung untuk secangkir kopi hangat yang dihidangkan dengan senyum Choi Siwon SuJu.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates