Pages

Senin, 25 Juni 2012

2AM Jo Kwon Akan Mengenakan High Heels 19.5cm Diatas Panggung Comeback Solonya



2AM Jo Kwon yang baru saja merilis album solo perdananya akan segera memulai promosi dengan tampil diberbagai pangung acara musik. Untuk itu, baru-baru ini ia mengungkapkan jika dirinya ingin tampil diatas panggung dengan koreografi dan sepatu high heels dengan tinggi 19.5cm yang tentu mengejutkan penggemarnya.

Melalui media Osen, member 2AM ini menyatakan, “Aku memutuskan akan mengunakan heels itu setelah memikirkan cara untuk tampil seksi namun tetap dengan konsep koreografi yang kuat. Ketika aku menari untuk lagu miss A, aku memakai heels dan menemukan bahwa hal itu tidaklah seburuk yang dibayangkan. Heels ini dibuat khusus untuk wanita dan diimpor dari Amerika, tapi aku pikir sepatunya sangat cocok denganku.“

Lebih lanjut Jo Kwon menambahkan, “Aku berencana menunjukkan sesuatu yang sama sekali berbeda dan unik, sesuatu yang hanya Jo Kwon yang bisa melakukannya. Aku tahu bahwa orang-orang menantikannya, tetapi aku juga peduli dengan apa yang akan aku tampilkan. Aku yakin orang akan menantikanku, jadi aku menggabungkan keseluruhan untuk mencapai kesempurnaan dalam sekali melakukannya. Aku senang, tetapi aku juga percaya diri.“





Source : KBPK Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates