Pages

Sabtu, 30 Juni 2012

INFINITE Sunggyu sukses balas dendam pada Woohyun dalam ‘Rank king’



Dalam tayangan Mnet Infinite ‘Rank king’ episode 27 Juni, Infinite berpartisipasi dalam kuis untuk menentukan siapakah raja pengetahuan di antara mereka.

Dalam kuis board game, para member harus memencet tombol setiap mereka tahu jawaban dari soal yang diberikan. Jika mereka menjawab dengan benar, mereka bisa bergeser ke posisi berbeda, dimana bisa jadi menguntungkan atau membahayakan mereka dalam game ini.
Beruntungnya Sunggyu, ia menjawab pertanyaan dengan benar dan mendarat di posisi spesiak dimana ia bisa menempatkan member lain dimanapun mereka mau. Ketika para member menyadari apa yang terjadi, mereka langsung berlutut dan ‘menjilat’ sang leader.

Sunggyu kemudian mempermainkan para member, berulang kali memindahkan mereka ke sana kemari. Beberapa member melakukan dengan santai, ada juga yang menggerutu karena kehilangan posisi mereka. Sedangkan L menolak untuk berpindah, karena kemalasannya.

Setelah semuanya ditetapkan, Sunggyu membuat perubahan cepat dan menempatkan Woohyun yang awalnya memimpin game ini, ke posisi terakhir.

Ketika Woohyun menanyakan alasannya, Sunggyu membalas bahwa ia masih mengingat ketika Woohyun ‘membunuhnya’ dalam game ‘The Chaser’ tiga minggu lalu.





Source : KBPK Fanpage

1 komentar:

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates