Pages

Jumat, 22 Juni 2012

BtoB Sukses Menyelenggarakan Showcase Pertama Mereka di Indonesia



Pada tanggal 21, BtoB berhasil menyelesaikan karya pertama mereka di Indonesia!Diadakan di grand ballroom di Hotel Mandarin Oriental di Jakarta,mereka meluncurkan karya pertama mereka,‘BtoB Live in Jakarta‘,. Kerumunan penggemar memegang berbagai tanda-tanda dukungan yang ditulis dalam bahasa Korea.

Menjelang showcase, mereka duduk untuk wawancara dengan berbagai media lokal terdiri dari kritikus musik dan jurnalis yang memberi tinjauan yang menguntungkan seperti, "Hanya tiga bulan setelah debut mereka, BtoB membuktikan menjadi populer di Indonesia", dan "Mereka adalah sebuah band yang mampu menarik berbagai genre. "



Beberapa menunjukkan minat dalam rencana kelompok untuk promosi mereka di Asia dan bertanya dalam hal arah musik mereka sebagai sebuah kelompok.

Secara total, 350 penggemar khusus dipilih melalui undian bersama dengan 150 pejabat industri untuk menghadiri showcase. Dibuka dengan lagu debut mereka, "Insane",mereka memperkuat atmosfer dengan memanggil tujuh penggemar beruntung naik ke panggung untuk secara pribadi mengajari mereka koreografi tarian dan beberapa lainnya .

Para anggota benar-benar siap untuk berkomunikasi dengan fans mereka dengan menghafal frase kunci seperti "Aku mencintaimu". Anggota Peniel menerima respon gembira ketika ia mampu mengatakan beberapa frase lokal populer dengan aegyo.

Para anggota menyatakan, "Selalu pada pertunjukkan seperti ini kita dapat merasakan bahwa segala sesuatu dapat disampaikan dan diekspresikan melalui musik dan tari. Ini kunjungan pertama kami ke Indonesia dan karena dukungan dan sorakan kami mampu untuk mendapatkan kekuatan untuk menyelesaikan pertunjukkan ini. Kami ingin membuka konser bersama lebih dari penggemar kami secepat mungkin. "

Seorang pejabat siaran berkomentar, "Meskipun pemula, itu mengejutkan untuk melihat tidak hanya bakat mereka, tetapi cara mereka berinteraksi sempurna dengan fans mereka."

Sony Pictures dan One Channel merayakan karya BtoB dengan menyiarkan pertunjukkan melalui Channel One.

BtoB akan menyelesaikan sisa jadwal TV mereka sebelum pulang ke Korea pada tanggal 23 Juni.





Source : KDI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates