Pages

Sabtu, 30 Juni 2012

Gong Yoo (Coffee Prince) & Lee Min Jung Syuting 3 Hari Berturut-turut Tanpa Tidur !



Gong Yoo baru-baru mengungkapkan bagaimana kondisinya setelah bekerja selama tiga hari berturut-turut tanpa tidur. Pada tanggal 27 Juni video klip adegan di belakang KBS2 “Big” berjudul "Sebuah restoran kentang rebus Gil Da Ran dibuka?" Dirilis pada website utama KBS2 ini. Dalam cuplikan ini, ada adegan pendek dari Gong Yoo dan Lee Min Jung sibuk syuting di sebuah tempat pernikahan untuk salah satu episode masa depan dari drama "Big."
Meskipun keduanya melakukan syuting yang berlangsung selama tiga hari berturut-turut, mereka mencoba untuk tetap optimis dan menikmati setiap saat pemotretan mereka. Gong Yoo terutama dikenal karena selalu berusaha untuk membuka suasana hati orang-orang disekitarnya. Misalnya, Gong Yoo sering main-main bercanda dan bermain - main dengan Lee Min Jung dengan membungkus tangannya di lengan Lee Min Jung dan mengatakan bahwa dia memiliki tulang besar.



Selain itu, selama wawancara singkat dalam video klip, Lee Min Jung bergumam di latar belakang karena kurang tidur - mengetahui hal ini, Gong Yoo bertepuk tangan dan berkata, "Dia melakukan ini karena ia tidak tidur dalam tiga hari." Sementara itu, Gong Yoo telah mengumpulkan banyak perhatian untuk peran-perannya dalam "Big" sebagai dua karakter yang sangat berbeda, Seo Yoon Jae dan Kang Kyung Joon.




Source : KDI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates