Pages

Kamis, 21 Juni 2012

Tim Hwang Bagi Rahasia Kebahagiaan Dirinya, Cari Tahu Yuk!


Tim Hwang Bagi Rahasia Kebahagiaan Dirinya, Cari Tahu Yuk!

Berbanding terbalik dengan lagu-lagu ballad yang dinyanyikan oleh Tim Hwang, jika kita bertemu secara langsung dengannya, aura positif dan keceriaan yang senantiasa terpancar dari wajah Tim Hwang. Padahal jika mendengarkan lagu Saranghapnida, yang terbayang adalah sosok penyanyi berwajah sendu.
Tim Hwang yang baru saja menyelesaikan proses syuting untuk drama Indonesia - Korea, Saranghae-I Love You ini memang terlihat cukup lelah. Namun, terlepas dari kelelahan yang ia rasakan setelah proses syuting selesai, Tim tetap menyapa rekan-rekan media dengan sangat ramah dan tetap menyelipkan beberapa jokes saat sesi wawancara berlangsung.

"Memang tidak mudah untuk selalu tersenyum di saat kita sedang kurang tidur dan merasa sangat lelah. Namun, hal yang membuat saya tetap bahagia pertama adalah faith yang saya miliki terhadap Tuhan, nomor dua adalah orang-orang di sekeliling saya yang terus memberikan dukungan, dan fans yang senantiasa menunjukkan kepedulian mereka terhadap saya," ucap Tim.

Hal lainnya yang membuat Tim Hwang senantiasa memberikan yang terbaik dalam setiap penampilannya adalah karena ia memang mencintai hal yang ia lakukan, "Saya sadar tidak banyak orang yang mendapatkan kesempatan seperti saya. Saya dapat bernyanyi dan berakting, ini adalah hal yang saya sukai, dan saya sangat bersyukur kepada Tuhan atas kesempatan yang ia berikan. Yang perlu saya lakukan adalah tetap fokus dengan hal-hal baik yang ada di dalam hidup saya," ungkap lawan main Revalina S Temat ini.

Saya sangat bersyukur dengan keberadaan manager saya di samping saya. Saat saya sedang tidak berada didalam kondisi yang baik, saya dapat melepaskan emosi saya kepadanya. Saya sangat berterima kasih akan kesabarannya menghadapi saya bahkan saat saya memperlakukannya dengan kejam," ucap Tim Hwang sambil tertawa.
Memang tidak mudah untuk selalu tersenyum di saat kita sedang kurang tidur dan merasa sangat lelah. Namun, hal yang membuat saya tetap bahagia adalah faith yang saya miliki terhadap Tuhan dan orang-orang di sekeliling saya yang terus memberikan dukungan.
Tim Hwang

Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates