Pages

Kamis, 21 Juni 2012

Foto: Kangin Ikut Super Junior Temui Donika di Lokasi Syuting MV


Foto: Kangin Ikut Super Junior Temui Donika di Lokasi Syuting MV
Beberapa hari yang lalu sempat diberitakan bahwa Donika Sterling, gadis berusia 15 tahun asal Amerika yang menderita penyakit parah, telah tiba di bandara Seoul, Sabtu (16/6) lalu untuk mewujudkan impiannya bertemu dengan boyband K-Pop favoritnya. Dijanjikan untuk bertemu dengan Super Junior dan SHINee,Donika membuat iri para Shawol dan ELF di seluruh dunia.
Tak hanya iri, para penggemar juga penasaran seperti apa kisah pertemuan Donika dengan para idolanya ini. Para ELF pun akhirnya mulai mencari tahu tentang pertemuan ini.
Hasilnya, sebuah foto yang menunjukkan pertemuan Donika dan Super Junior tersebar di dunia maya. Kesepuluh member Super Junior berjajar di samping Donika dengan melakukan pose favorit mereka.
Super Junior Kangin Donika
Dalam foto tersebut, Donika tampak sangat bahagia bisa bertemu dengan Super Junior. Namun terlepas dari fakta tersebut, ada beberapa hal lain yang menarik perhatian para ELF dalam foto tersebut.
Yang pertama, akhirnya ELF dapat melihat seluruh transformasi model dan warna rambut member Super Junior yang selama ini mereka tunjukkan satu persatu. Kedua, tampak sosok Kangin yang mereka rindukan berdiri di samping Donghae.
Sebelumnya, SM Entertainment memang telah mengonfirmasi partisipasi Kangin di album keenam Super Junior. Meskipun demikian, kemunculan Kangin di foto ini sekaligus menjadi bukti bahwa janji SM Entertainment bukan isapan jempol belaka.

Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates