Pages

Jumat, 22 Juni 2012

Shinhwa Minwoo Menjuluki SNSD Hyoyeon Sebagai BoA Berikutnya



Dengan SNSD Hyoyeon yang semakin bersinar melalui ‘Dancing with the Stars 2′, acara itu akan menayangkan video audisi Hyoyeon begitu juga komentar dari para artis lainnya mengenai member girl group populer itu.

Beberapa komentar yang masuk dari Shinhwa Minwoo dan Super Junior Eunhyuk.

Saat ditanya mengenai sebuah girl group yang sedang dia perhatikan dalam wawancara baru-baru ini, Minwoo memuji, “Aku adalah fan SNSD. Aku terutama memperhatikan Hyoyeon karena dia menari dengan sangat baik bahkan ketika masih kecil dan Aku pikir dia adalah BoA berikutnya. Senang melihat Hyoyeon mencapai mimpinya.”

Selain itu, Eunhyuk, yang menghabiskan masa trainee bersama Hyoyeon juga mengakui keahlian menari Hyoyeon dengan berkata, “Hyoyeon menonjol dari 100 trainee karena dia menari dengan sangat baik. Aku pergi ke Hyoyeon untuk belajar menari.”

Hyeoyeon akan menunjukkan penampilan yang menggabungkan penguncian dan tari olahraga untuk memperlihatkan bakatnya yang telah membantunya mencapai sebuah tempat sebagai salah satu girl group paling panas saat ini. Episode ini akan tayang pada 22 juni.





Source : KCI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates