Pages

Kamis, 28 Juni 2012

T-ara adalah Aktris yang Selalu Cepat ‘Mati’?


T-ara resmi menjadi aktris yang ‘mati dini’

Dalam komunitas online terbaru, postingan dengan judul Profesional GapSu dari aktris idola, mengapa mereka semua mati begitu cepat?’, Menarik banyak perhatian.

Postingan berbicara tentang T-ara sebagai “Mereka mengalahkan profesional Kim GapSu yang selalu mati di awal setiap drama”, dan menganalisis semua karakter yang T-ara yang pernah mereka perankan sejauh ini.

Pertama-tama, ada Jiyeon T-ara yang memainkan peran seorang gadis yang menjadi hantu setelah dibakar sampai mati dalam drama ‘Hon’, dan dalam drama yang sama, Boram mati ditusuk pedang.

Kemudian, ada film ‘Death Bell’, Eunjung yang berperan seorang siswa SMA yang meninggal karena tersedak, dan memainkan peran penyanyi yang meninggal kerena fans di film ’White’.

Terakhir, Hyomin meninggal saat keluar dari kamar mandi di film ‘Ghost Giseng’ dan mengorbankan hidupnya untuk suaminya dalam drama MBC Gyebaek ‘.

Netizens berkomentar, “Sekarang saya melihatnya seperti ini, mereka sebenarnya idola GapSu “, “Saya ingin melihat T-ara lagi, kenapa kalian mati begitu cepat ~”, dll





Source : KDI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates