Pages

Jumat, 22 Juni 2012

Leeteuk Super Junior : “Sangat Menyakitkan Menerima Kenyataan Bahwa Debutku Terus Tertunda”


Leeteuk Super Junior mengungkapkan isi hati-nya tentang masa-masa sulit yang harus ia hadapi ketika menerima kenyataan pahit bahwa debutnya terus-menerus tertunda.

Pada episode 20 Juni dari SBS ‘One Night TV Entertainment’, Leeteuk menceritakan bahwa ia telah bekerja sangat keras sebagai trainee selama 5 tahun agar bisa segera memulai debutnya.

Leeteuk mengatakan, “Biasanya penyanyi menghindari untuk melakukan promosi selama Olimpiade atau Piala Dunia. Perusahaan mencoba untuk menghindari acara besar yang menyebabkan debutku tertunda. “

Leeteuk melanjutkan, “Ketika aku berbaring di tempat tidur aku selalu berpikir, aku mengatakan kepada diriku ‘aku harus melakukan sesuatu’ dan hati ku terus berlari karena ketidakpastian.

Aku bahkan tidak bisa tidur. Sekarang aku berpikir tentang itu, aku berpikir bahwa periode dalam hidupku adalah yang paling sulit. aku kadang bertanya-tanya apakah aku bisa debut sebagai penyanyi. “

Leeteuk menambahkan, “Ada banyak komentar kebencian yang mengatakan bahwa Super Junior adalah grup daur ulang karena kita terdiri dari member yang tidak bisa memulai debut. Itu sebabnya aku ingin membuktikan bahwa mereka salah. “

Pada episode ini selain Leeteuk, ada Sully & Victoria f(x), serta Taeyeon SNSD , dan video masa lalu dari Yunho TVXQ juga ditampilkan.


Source : KCI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates