Pages

Sabtu, 30 Juni 2012

Sudah Makan Nasi Goreng, Lee Joon MBLAQ Ingin Coba Mie Goreng



Keragaman makanan di Indonesia rupanya juga menggoda lidah Lee Joon MBLAQ untuk mencobanya. Sebelum tiba di Indonesia, bintang "Ninja Assassin" ini mengaku sudah pernah mencoba makan nasi goreng.

Kini setelah berada di Jakarta, Lee Joon ternyata mengincar makanan lain yang ingin ia coba. Artis berusia 24 tahun ini mengaku ingin mencoba makan mie goreng.

"Sebelum ke sini sudah makan nasi goreng," ujar Lee Joon saat jumpa pers konser Asia "The BLAQ % Tour" di Swiss Belhotel, Mangga Besar, Jakarta, Jumat (29/6) siang. "Sekarang tinggal coba mie goreng."

Saat ditanya apakah mereka sudah kangen dengan Korea Selatan, G.O mengaku belum. Apalagi setelah melihat banyaknya A+ yang menyambut mereka, G.O pun berjanji akan menampilkan yang terbaik.

"Baru dua hari ini pergi dari Korea. Belum kangen-kangen banget," ujar G.O. "Tapi waktu kami pertama datang ke sini, lihat banyak fans dan media, kami jadi ingin memberikan terbaik. Kami ingin bisa sering ke sini bertemu penggemar."

G.O, mengaku senang kalau ada fans yang sukarela naik ke atas panggung saat konser nanti.
"Kami sangat ingin sekali," kata G.O. "Kalau menyanyi sama fans memang bagus. Tapi kami cari kesempatan dulu."

G.O juga mengungkapkan alasan kenapa tur konser Asia "The BLAQ % Tour" itu dimulai pertama kali di Indonesia. Padahal awalnya, ia lebih ingin konser dimulai di Singapura.

"Ini karena semua fans Indonesia banyak yang mendukung," kata G.O. "Banyak yang minta. Makanya kami mulai tur pertama di Jakarta sebagai ucapan terima kasih."

Sementara itu, Seungho, Thunder maupun Mir cukup terkejut menyaksikan antusiasme fans Indonesia begitu mereka tiba di bandara Soekarno Hatta, Kamis (28/6) malam. Saat itu, ratusan fans langsung histeris begitu melihat MBLAQ dari kejauhan.

"Aku sangat senang karena baru tahu tentang Indonesia," kata Seungho. "Kami nggak mengira. Kami ingin cepat-cepat menunjukkan aksi kami ke mereka (fans Indonesia)," janji Mir.

Saat melihat antusiasme A+ di Jakarta, Seungho pun merasa kagum. Ia lalu teringat pada pesan Rain yang selalu menyuruh mereka tersenyum untuk para penggemar. Seungho pun berjanji akan selalu tersenyum untuk fans meski tengah capek sekalipun.

"Dia (Rain) bilang, waktu kamu mau mati di atas panggung, senyumlah untuk fans," tambahnya. "Itu selalu kami ingat. Walapun aku capek setengah mati, aku selalu tersenyum supaya penggemar bahagia. Karena mereka sudah memberikan kami cinta."

Konser "The BLAQ % Tour" akan digelar Sabtu malam, 30 Juni di MEIS Ancol, Jakarta. Rencananya mereka juga akan menampilkan secara spesial lagu sub-unit Mir dan G.O yang baru rilis, "Wild".







Source : KBPK Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates